Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenkumham Kalteng Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Rutan Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 Oktober 2023 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rutan Tahanan (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menggelar serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya. Acara berlangsung di aula Dr Saharjo dan dihadiri oleh berbagai tamu undangan yang terhormat.

Dalam pidatonya, Karutan Kelas IIA Palangka Raya yang lama, Ma'ruf Prasetyo Hadianto, mengucapkan terima kasih kepada semua pegawai Rutan Palangka Raya atas dukungan dan kerja sama selama kepemimpinannya. Dia juga memohon maaf jika selama menjabat terdapat masalah.

Selanjutnya, Karutan Palangka Raya yang baru, Bambang Widianto, mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya atas pengabdian dan perubahan yang telah diberikan selama kepemimpinannya. Dia berjanji untuk melanjutkan kinerja yang sudah ada dengan baik.

Tri Saptono, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Kalteng, turut memberikan ucapan selamat. Dia berharap agar Karutan yang baru dapat meningkatkan kinerja dan inovasi.

Tentunya serta mendukung usaha untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBP) dan. Mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di UPT Lapas, Rutan maupun UPT Rupbasan.

"Mutasi dan promosi adalah hal yang biasa di tubuh Hukum dan Ham, dimana pun bertugas yang pasti harus bisa menyesuaikan diri," katanya. (PATHUR)

Berita Terbaru