Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perangkat Daerah dan TP PKK Seruyan Teken MoU

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 31 Oktober 2023 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Tim Penggerak PKK dan perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU). 

Penandatanganan dilakukan Pj Ketua TP PKK Seruyan Ny Ana Djainuddin dan pimpinan perangkat daerah, disaksikan Pj Sekda Seruyan Bahrun Abbas.

Pj Ketua TP PKK Seruyan, Ny Ana Djainuddin menyampaikan nota kesepahaman  bertujuan untuk membangun kesamaan persepsi guna mempercepat keberhasilan pembangunan melalui pemberdayaan keluarga.

Selain itu bertujuan  untuk menyamakan persepsi dengan perangkat daerah yang berperan penting dalam gerakan PKK sebagai mitra kerja untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan keluarga dan masyarakat melalui 10 program pokok PKK.

Pj Sekda Seruyan, Bahrun Abbas berharap agar Tim penggerak PKK  Kabupaten Seruyan di bawah pimpinan Ny Ana Djainuddin Noor terus bergerak, mendukung dan mensosialisasikan program prioritas dari pemerintah pusat, yang bersinergi dengan pemerintah daerah.

"Program pemerintah yang harus dilaksanakan secara terpadu adalah pencegahan dan penurunan stunting, dan isu strategis pembangunan lainnya, " katanya. 

Bahrun Abbas juga  mengajak semua kepala perangkat daerah untuk mendukung dan bersinergi, dengan tim penggerak PKK Kabupaten Seruyan melalui program dan kegiatan demi keberhasilan pembangunan khususnya di Kabupaten Seruyan.( FAHRUL) 

Berita Terbaru