Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cuaca Ekstrem juga Robohkan Fasilitas Publik di Pulang Pisau

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 31 Oktober 2023 - 21:52 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Akibat cuaca ekstrem yakni hujan lebat disertai angin kencang mengakibatkan salah satu fasilitas publik di Taman Sumbu Kurung, Pulang Pisau, roboh.

Camat Kahayan Hilir, Endra Setiawan mengatakan, tidak hanya di Taman Sumbu Kurung saja, kejadian serupa juga menimpa Stadion HM Sanusi di mana tiang reklame patah dan roboh akibat dari kerasnya hantaman angin.

"Untuk pasilitas publik yang rusak ini, kami akan laporkan secara tertulis kepada pihak terkait," ucapnya, Selasa, 31 Oktober 2023.

Sementara itu, ia juga mendapat laporan dari warga masyarakat Kelurahan Bereng yang melaporkan bahwa ada dua rumah yang terdampak dari cuaca ekstrem.

"Satu rumah hanya kanopi saja yang roboh dan yang satu nya sedikit lebih parah karena atap rumahnya terbang dan besok kita minta lurah setempat untuk turun langsung untuk melihat sebelum kita laporkan ke Dinsos," katanya.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih menunggu laporan dari Lurah dan Kades yang ada di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir terkait imbas dari cuaca ekstrim tersebut (M PRADILA KANDI/J)

Berita Terbaru