Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Hanya Kepesertaan, Peningkatan Kualitas Mutu Layanan jadi Perhatian BPJS Kesehatan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 31 Oktober 2023 - 23:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tidak lagi hanya berfokus pada kepesertaan, Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Palangka Raya, K Hindro Kusumo mengatakan bahwa saat ini fokus BPJS Kesehatan juga ditujukan pada peningkatan kualitas mutu layanan kepada Peserta Jaminan Kesehatan Nasional atau JKN.

"BPJS Kesehatan sekarang juga difokuskan pada peningkatan kualitas mutu layanan kepada Peserta Jaminan Kesehatan Nasional atau JKN," kata Hindro pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Launching loket layanan informasi di seluruh rumah sakit yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, termasuk di Kota Palangka Raya menurut Hindro merupakan bentuk peningkatan kualitas mutu layanan kepada Peserta JKN.

Menurut Hindro, launching loket Layanan informasi ini jug bisa terlaksana berkat kerjasama yang baik antara BPJS Kesehatan dengan mitra fasilitas layanan kesehatan khususnya adalah Rumah Sakit Bhayangkara Kota Palangka Raya.

"Untuk di Kota Palangka Raya sendiri ada beberapa fasilitas kesehatan atau rumah sakit yang sudah menyediakan loket layanan informasi dan sudah dilaporkan," bebernya lagi.

Bukan hanya di Kota Palangka Raya, lanjut Hindro, loket layanan informasi ini juga telah launching secara nasional yang dilakukan serentak. (TESTI PRISCILLA/j)

Berita Terbaru