Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DiskominfoPS dan Dinkes Barito Timur Gelar Lomba Vlog untuk Siswa SMA Sederajat

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 01 November 2023 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik atau DiskominfoPS dan Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur mengadakan Lomba Vlog Edukasi Tablet Tambah Darah khusus untuk siswa SMA sederajat di Barito Timur.

Kepala Dinas Kesehatan Jimmi WS Hutagalung mengatakan, pendaftaran lomba vlog yang mengusung tema Remaja Putri Sehat Anti Anemia itu dimulai tanggal 2 hingga 19 November 2023.

"Lomba vlog ini kami adakan dalam rangka pencegahan stunting dan memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-59," ujarnya.

Ketentuan lomba vlog yaitu peserta lomba adalah siswa-siswi SMA/SMK/MA sederajat di Barito Timur, vlog merupakan hasil karya sendiri dan tidak pernah dilombakan, pendaftar lomba atas nama sekolah dan setiap sekolah dibatasi hanya boleh mendaftarkan 2 tim atau kelompok.

"Satu tim terdiri dari 5 orang, kemudian durasi vlog kurang lebih 5 menit saja serta video diunggah di akun Instagram dinas kesehatan, @Promkesbartim," imbuh Jimmi.

Dia menjelaskan, pendaftaran lomba vlog dilaksanakan secara daring melalui http://s.id/lomba-vlog-edukasi-2023

Dalam lomba pembuatan vlog ini panitia akan memilih 5 pemenang. Untuk juara I akan mendapatkan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp3 juta,  juara II mendapatkan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp2,5 juta dan juara III mendapatkan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp2,2 juta.

"Bagi yang meraih juara harapan jangan khawatir, panitia juga menyiapkan hadiah berupa piala dan pigam penghargaan serta uang pembinaan. Untuk harapan I akan mendapatkan uang pembinaan Rp1,7 juta, juara harapan II mendapatkan uang pembinaan Rp1,5 juta dan juara harapan III mendapat uang pembinaan sebesar Rp1,1 juta," tandas Jimmi. (BOLE MALO) 

Berita Terbaru