Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KetuaKONI Kalteng Dorong Semangat Pra-PON Menuju PON 2024 Aceh-Sumatra Utara

  • Oleh Apriando
  • 01 November 2023 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah  periode 2023 -2027, Rahmat Hidayat memberikan semangat dukungan moril kepada cabang olahraga telah melaksanakan Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Nasional (PON) atau Pra PON dan cabor yang sedang melaksanakan pemusatan latihan menyongsong Pra PON 2023.

Sejumlah cabor yang lolos PON pun diberikan apresiasi dan yang belum lolos untuk tetap semangat dalam meningkatkan pembinaan. "Saya minta cabor Pra-PON bertanding dengan semangat berjuang keras mendapatkan tiket PON 2024 Aceh-Sumatra Utara. Dengan kerja keras, yakin kita akan sukses," katanya dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 1 November 2023 

Ia berjanji, akan memperhatikan pembinaan cabang olahraga selama kepemimpinan lima tahun ke depan dengan upaya dan terus koordinasi dengan Pemprov Kalteng untuk sinergi serta anggaran yang baik. 

“Kembali kami KONI Kalteng minta cabor baik yang sudah melaksanakan Prapon maupun yang akan melaksanakan prapon agar lebih semangat dan intensif melaksanakan latihan dan pembinaan, karena tiket menuju pon 2024 aceh-sumut itu menjadi target kita semua dan tentunya tidak mudah untuk memperolehnya," ujarnya.

Rahmat Hidayat meminta agar cabor Solid dan kompak serta saling bekerja sama untuk meraih hasil terbaik sehingga kita mampu mengharumkan nama daerah Kalteng dikancah Nasional dan internasional.

KONI Kalteng, jelasnya siap mendengarkan dan masukan dari cabang olahraga untuk kemajuan olahraga menuju olahraga prestasi di Kalteng .Selain itu, dalam waktu tersisa satu tahun ini, akan mempersiapkan tim kontingen Kalteng menuju PON XXI/2024 Aceh dan Sumatra Utara.

“Tentu dalam mempersiapkan PON 2024, akan kembali melakukan pertemuan kordinasi dengan cabor olahraga dengan target kita bisa mampu meningkatkan prestasi di PON Aceh-Sumut. Kita semua tahu posisi Kalteng sangat jauh. Namun mulai saat ini kita upaya, meningkatkan latihan hingga menyiapkannya,” jelasnya.

Ketua Umum KONI Kalteng periode 2023 -2027, Rahmat Hidayat bersilaturahmi dengan anggota Pengurus Provinsi (Pengprov) Cabang olahraga bernaung dibawah KONI di aula salah satu hotel wilayah Palangkaraya pada Selasa, 31 Oktober 2023. (APRIANDO/j)

Berita Terbaru