Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karang Taruna Sukamara Gelar Pentas Seni dan Amal

  • Oleh Norhasanah
  • 03 November 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Karang Taruna Kabupaten Sukamara menggelar Pentas Seni dan Amal (Pensil) Tahun 2023 di Misbar Betuah Kelurahan Padang.

Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor mengatakan bahwa kegiatan Pensil mempunyai arti penting dalam mengoptimalkan bakat dan keahlian seni khususnya bagi generasi muda di Kabupaten Sukamara.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan kembali kesenian di wilayah kita melalui kreasi, inovasi dan kolaborasi," harap Kaspinor, Jumat, 3 November 2023.

Sehingga diharapkan melalui kegiatan Pentas Seni dan Amal dapat mewujudkan generasi muda Bumi Gawi Barinjam yang berkarakter dan berjiwa patriotisme. 

"Dengan nilai-nilai yang terkandung dalam seni ini tentunya sangat relevan untuk dikembangkan karena sarat dengan pesan melalui berbagai aktivitas yang mampu mengembangkan sikap dan jati diri seseorang," ujarnya.

Dalam momen itu, Kaspinor berikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus Karang Taruna dan KNPI Kabupaten Sukamara atas terselenggaranya kegiatan tersebut. (NORHASANAH)

Berita Terbaru