Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kalteng Gelar Audensi Dengan MUI, ini yang Dibahas

  • Oleh Donny Damara
  • 06 November 2023 - 14:30 WIB

BOENEONEWS, Palangka Raya - Jajaran pimpinan dan anggota DPRD Kalteng menerima atau menggelar audensi bersama dengan MUI Kalteng, Senin, 6 November 2023.

Ketua DPRD Kalteng Wiyatno menerima kedatangan jajaran pengurus yang dikoordinatori oleh Sekretaris MUI Kalteng Bulkani.

Wiyatno mengatakan, banyak hal yang dibahas dalam audensi tersebut diantaranya yaitu berkaitan dengan menghadapi Pemilu serentak 2024 mendatang.

"Harapan kita dengan doa bersama termasuk MUI pemilu di 2024 mendatang dapat berjalan dengan baik dan sukses, sehingga bisa semakin berkah untuk kita semua," kata Wiyatno.

Selain itu, dalam audensi tersebut Wiyatno beserta jajarannya juga menerima aspirasi dari MUI Kalteng yakni berkaitan dengan pembangunan kantor baru.

"Sebenarnya terkait pembangunan kantor MUI Kalteng ini sudah dalam proses pembahasan dan harapan kita tahun ini juga bisa dilanjutkan dan semoga bisa tercover serta selesai pada tahun 2024," jelasnya.

Wiyatno berharap, terkait hal itu MUI selain menyampaikannya kepada DPRD ada baiknya juga menyampaikan kepada Gubernur Kalteng untuk meminta saran dan petunjuk berkaitan dengan pembangunan kantor tersebut.

"Selain bersilahturahmi dengan DPRD kita menyarankan MUI juga agar bersilahturahmi dengan Pemprov Kalteng dalam hal ini Gubernur, agar nantinya bisa juga meminta saran dan petunjuk beliau," pungkasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru