Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajati Minta Peningkatan Kedisiplinan dan Kinerja Pegawai Kejaksaan Tinggi Kalteng

  • Oleh Apriando
  • 07 November 2023 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah Undang Mugopal meminta pegawai di lingkungan kerjanya mengintensifkan upaya peningkatan kedisiplinan serta mengoptimalkan kinerja di setiap bidang tugas.

Pengarahannya tersebut dilakukan dalam sebuah rapat paripurna yang digelar di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Rapat tersebut dihadiri oleh Wakajati Kalteng M. Sunarto, para Asisten, Kabag TU, para Koordinator, serta seluruh pegawai Kejati Kalteng, Senin, 6 November 2023. 

Kajati mengajak seluruh pegawai untuk bersinergi dan bekerja lebih giat dalam mengoptimalkan penyerapan anggaran pada masing-masing bidang. 

"Meningkatkan kedisplinan. Mengoptimalkan Kinerja pada masing-masing Bidang termasuk optimalisasi penyerapan anggaran pada masing- masing Bidang," katanya melalui Kasi Penkum Dodik Mahendra dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, Kajati juga memberikan penekanan khusus pada Bidang Intelijen untuk melakukan mitigasi potensi Ancaman, Gangguan Hambatan dan tantangan (AGHT) pada Pemilu Serentak yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Bagi Bidang Pidsus dan Pidum, Kajati menekankan pentingnya melaksanakan penegakan hukum dengan profesional dan humanis, sebagai bentuk komitmen Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah terhadap pelayanan hukum yang adil dan berintegritas.

Dalam kesempatan tersebut Mugopal ingin agar pegawai memberikan pelayanan dan pendampingan hukum yang berkualitas untuk mendukung pembangunan di Kalimantan Tengah. (APRIANDO/j)

Berita Terbaru