Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Brimob Polda Kalteng Diharapkan Terus Profesional

  • Oleh Pathur Rahman
  • 14 November 2023 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pada momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Brimob, Ketua DPRD Kalteng Wiyatno menyampaikan harapannya terhadap Brimobda Polda Kalteng.

Dalam tema Negara Aman Indonesia Maju, Wiyatno mengharapkan bahwa kehadiran Brimob akan mampu menjaga keamanan, ketertiban, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kalimantan Tengah. 

"Saya selalu berharap Brimob terus Profesional," ujar Wiyatno.

Dalam pandangannya, profesionalisme, sikap mengayomi, dan kemampuan dalam menjaga keamanan serta ketertiban wilayah Kalteng menjadi fokus utama. Diharapkan kehadiran dan kesolidan Brimob dapat membantu mewujudkan hal tersebut.

"Saya minta Brimobda Polda Kalteng, untuk terus menjaga kualitas pelayanan dan komitmennya dalam memelihara keamanan di wilayahnya," Katanya, Selasa, 14 November 2023.

Legislator asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengungkapkan, upaya memelihara keaman di masing - masing wilayah juga sejalan dengan cita-cita negara yang aman untuk mendorong kemajuan Indonesia ke depan.

"Saya apresiasi dan yakin bahwa peran serta Brimob, jika dilaksanakan dengan baik dan profesional, akan memberikan kontribusi besar dalam menciptakan lingkungan yang aman, stabil, dan mendukung kemajuan bagi masyarakat di Kalteng," harapnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru