Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bacok Tetangga, Pengidap Gangguan Jiwa Tewas Dihakimi Massa

  • 25 April 2016 - 20:48 WIB

ULI (50), warga Sungai Buluh, Kecamatan Belantikan Raya, pada Minggu (24/4) sekitar 17.30 WIB tewas setelah dikeroyok massa. Penyebabnya, Uli sebelum dikeroyok melakukan pembacokan terhadap tetangganya yang bernama Alianto (38). 

Diduga Uli menderita gangguan kejiwaan sehingga tega membacok tetangganya.

'Saat suami saya mengisikan bensin ke Genset yang ada di luar rumah, tiba-tiba dia (Uli) datang membacok suami saya secara bertubi-tubi dari arah belakang,' ungkap Kristin, istri Alianto, Kristin, Senin (25/4/2016)

Menurut Kristin, suaminya terpaksa  dilarikan ke RSUD untuk mendapat penanganan tim medis terkait luka parah di bagian kepalanya.

Beberapa kerabat korban yang mengantar ke rumah sakit, juga menjelaskan pelaku (Uli) bukanlah orang baru di Sungai Buluh. 

Sebelum peristiwa yang melibatkan Alianto, Uli disebut-sebut sudah sering berbuat ulah, yakni melakukan serangan kepada siapapun dengan senjata tajam.

'Kejadian ini merupakan ke 5 kalinya pelaku menganiaya tetangganya, tapi karena kali ini sudah keterlaluan dan habis kesabaran masyarakat setempat hingga pelaku dihakimi hingga tewas,' beber kerabat korban. 

Sementara, Kapolres Lamandau, AKBP JP Siboro, mengatakan ada dua peristiwa penganiayaan di Desa Sungai Buluh tersebut. Pertama, katanya, peristiwa atau kasus penganiayaan berat dengan tersangka Uli dengan korban atas nama Alianto. Kemudian, peristiwa kedua yakni pengeroyokan terhadap Uli.(HN/B-11) 

Berita Terbaru