Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PUPR Pulang Pisau Terus Genjot Pembangunan Tahun 2023

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 21 November 2023 - 21:25 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pulang  Pisau Usis I Sangkai mengatakan, sekitar 90 persen pekerjaan fisik sudah terlaksana.

Saat ini, pihaknya terus menggenjot pembangunan infrastruktur sehingga  capaian dari pembagunan mencapai 100 persen pada 2023 ini.

Tidak hanya itu, terkait dengam jalan menuju Cemantan, Kecamatan Kahayan Kuala dan jalan menuju Kecamatan Sebangau Kuala menjadi program prioritas Dinas PUPR Pulang Pisau. 

"Tidak hanya dua kecamatan itu saja, jalan-jalan desa menuju kecamatan pun akan terus ditingkatkan terutama jalan menuju food estate yang saat ini bisa dibilang sudah lancar," ucapnya, Selasa, 21 November 2023.

Ia menjelaskan, penataan kota juga menjadi program prioritas Dinas PUPR Pulang Pisau seperti memperindah taman kota dan RTRW yang saat ini tengah berproses sampai disahkan.

Ia menambahkan, keberhasilan program Dinas PUPR Pulang Pisau tidak lepas dari kerjasama seluruh pihak termasuk dukungan dari Masyarakat.

"Dengan dukungan Masyarakat, kami terus melanjutkan program pembangunan secara bertahap. Tak lupa, Masyarakat harus memberikan kritik dan saran agar seluruh program pembangunan terealisasi secara maksimal," tutupnya. (M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru