Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada Luka di Tangan Karyawan Rokok yang Bunuh Diri di Pangkalan Bun

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 22 November 2023 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dokter spesialis forensik RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, dr Erianto mengatakan, dari hasil visum terhadap seorang pemuda berinisial NRY (25), ditemukan luka sayatan di tangan sebelah kiri. Pemuda tersebut ditemukan meninggal dunia, diduga bunuh diri pada Rabu, 22 November sekitar pukul 07.00 WIB.

"Luka sayat pada pergelangan tangan sebelah kiri. Kalau saya lihat dari kacamata forensik, sayatan itu adalah percobaan bunuh diri, senjata sayatan itu untuk percobaan bunuh diri, tapi karena dia merasakan sakit jadi dengan cara lain yaitu menjeratkan dirinya dengan tali," kata dr Erianto.

Dia melanjutkan, ditemukan juga bekas jeratan di leher, sehingga terjadi tekanan dan menimbulkan bekas yang cukup dalam. 

Pemuda yang kesehariannya sebagai karyawan rokok di Pangkalan Bun ini diketahui berasal dari Kudus, Jawa Tengah. Ia ditemukan bunuh diri di kamar rumah yang dijadikam kantor oleh perusahaan tempat ia bekerja, yakni di Perum BTN Beringin Rindang, Gang Kedondong, sekitar pukul 07.00 WIB.

Sementara itu, teman kerjanya yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan, sebelum ditemukan, NRY terlihat baik-baik saja. Ia tidak melihat kejanggalan dalam diri temannya itu.

"Dia biasa aja," ujarnya. 

Ia juga mengatakan bahwa pemuda NRY termasuk orang yang pendiam, jarang menceritakan tentang masalah dirinya atau hal lain kepada teman-temannya. "Orangnya pendiam, ditanggung sendiri nda (tidak) pernah cerita apa-apa," ucap teman kerjanya. (NURITA/Y)

Berita Terbaru