Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Juandi Terpilih Sebagai Ketua PWI Pulang Pisau Secara Aklamasi

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 22 November 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah Harris Sadikin menghadiri konferensi ke-7 PWI Pulang Pisau bertempat di aula Dinas Kesehatan setempat, Rabu, 22 November 2023.

Menurutnya, kegiatan tersebut dapat memberikan penilaian khusus bagi PWI Kalteng. Karena, situasi demokrasi yang sejuk dapat diciptakan dalam organisasi PWI.

"Sangat luar biasa, PWI Pulang Pisau dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan tidak ada perdebatan dalam setiap pergantian ketua," ucapnya.

Lebih lanjut, ia menginginkan hal ini harus terus dipertahankan untuk tetap menjalankan roda organisasi dengan baik diwilayah kerja masing-masing.

Ia menambahkan, dalam hal ini ia berharap situasi kebersamaan harus senantiasa terjalin dalam rangka melaksanakan peraturan dasar rumah tangga agar semakin kokoh, kuat dan harmonis.

Sementara itu, dalam konferensi ke 7 PWI Pulang Pisau telah terpilih secara aklamasi, Juandi sebagai Ketua, Dedy Sanjaya sebagai sekretaris dan Agerson sebagai bendahara untuk periode 2023 - 2026. (M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru