Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Frustasi, Seorang Pemuda Coba Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Kahayan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 24 November 2023 - 05:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pemuda berinisial A (23) tahun melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Kahayan, Jalan Pire Tendean, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya pada sekitar pukul 21.30 WIB.

Plt Kepala Polsek Pahandut AKP Suharno menyampaikan berdasarkan keterangan seorang pengendara sepeda motor Adi yang melintas di atas jembatan melihat korban A berdiri di atas pagar jembatan.

Melihat hal tersebut dirinya berhenti untuk mencegah korban melompat dari atas jembatan, namun upaya pertolongan Adi dihiraukan begitu saja kemudian korban A langsung melompat dari atas jembatan.

"Saksi Adi ini sempat mendengar Korban A ini sebelum melompat mengatakan kepada dirinya bahwa korban frustasi karena kedua orang tuanya bercerai dan menitipkan telepon genggam serta dompet kepada saksi," katanya, Kamis, 23 November 2023.

Melihat A melompat, Adi panik dan langsung menghubungi Polsek Pahandut dan Emergency Response Palangka Raya (ERP), melaporkan bahwa ada seorang pemuda yang baru saja melompat dari atas jembatan Kahayan.

Tak berselang lama sekitar pukul 22.00 WIB tim ERP Palangka Raya berhasil menemukan korban di sekitar rawa - rawa di bawah Jembatan Kahayan dengan kondisi mengeluh sakit pada bagian kaki dan juga bagian dadanya.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun korban yang nekat melakukan percobaan bunuh diri saat ini dirawat di RSUD Doris Sylvanus," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru