Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Emergency Response Palangka Raya Selamatkan Remaja Melakukan Percobaan Bunuh Diri

  • Oleh Pathur Rahman
  • 24 November 2023 - 05:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Emergency Response Palangka Raya (ERP) menemukan seorang remaja pria yang melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Kahayan di Jalan Kapten Piere Tendean.

Pemuda berinisial A berusia (23) tahun tersebut berhasil diselamatkan oleh TIm ERP dalam keadaan selamat setelah ditemukan dengan kondisi pakaian basah di pinggir rawa-rawa Sungai Kahayan.

Kabagops ERP Yustinus Exaudi mengatakankorban ditemukan di pinggir rawa-rawa setelah tim ERP membagi diri menjadi dua tim. Tim pertama melakukan pengamanan di lokasi, sementara tim kedua melakukan penyisiran di pinggir Sungai Kahayan dari bawah jembatan.

"Kami mendengar suara minta tolong dan setelah mencari sumber suara, kami menemukan yang bersangkutan," katanya, Kamis, 23 November 2023.

Yustinus yang juga akrab disapa Nago mengungkapkan korban pertama kali ditemukan dalam kondisi terbaring di rawa-rawa dengan keluhan merasa kesakitan pada bagian badan dan kakinya.

"Tim ERP segera mengevakuasi Andira menggunakan tandu dan ambulans untuk dibawa ke IGD Dr Doris Sylvanus. Saat ini, korban sudah ditangani oleh tenaga medis di rumah sakit," katanya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru