Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

120 Peserta Ramaikan Turnamen Catur PWI Kapuas Cup 2023

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 November 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 120 peserta meramaikan Turnamen Catur Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas Cup tahun 2023.

Berlangsung pada 24 - 25 November 2023 di Ballroom Rujab Bupati Kapuas, peserta yang berlaga di turnamen ini terdiri dari dua kategori, yaitu wartawan se- Kalteng dan umum (Kapuas - Pulang Pisau).

Kegiatan ini dibuka Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi dan dihadiri unsur Forkopimda Kapuas, Ketua PWI Kalteng, Harris Sadikin, Ketua KONI Kapuas, Septedy, Ketua PWI Kapuas, Sri Hayati dan undangan lainnya.

"Kami apresiasi PWI Kapuas atas terlaksananya kegiatan ini. Kita patut berbangga di Kapuas bisa menggelar even olahraga yang memerlukan konsentrasi tinggi ini," kata Erlin Hardi saat membuka kegiatan, Jumat, 24 November 2023.

Selanjutnya, Ketua PWI Kalteng, Harris Sadikin mengatakan keberadaan PWI selalu bisa membaur kepada masyarakat dengan menunjukkan eksistensi sebagai organisasi yang bisa bergandengan tangan dengan pemerintah.

"Bagaimana kita mendukung dalam membangun semua bidang dan semua lini yang bertujuan untuk kemajuan daerah," ucap Harris.

Sementara itu, Ketua PWI Kapuas, Sri Hayati mengatakan turnamen ini diikuti sebanyak 120 peserta untuk dua kategori tersebut bertujuan meningkatkan silaturahmi antar wartawan dan juga masyarakat setempat, selain juga untuk mencetak bibit unggul dan handal yang berprestasi untuk daerah.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Kapuas, KONI Kapuas dan seluruh pihak yang mendukung sehingga bisa terlaksananya kegiatan ini," ujar Sri. (DODI/j)

Berita Terbaru