Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Barito Timur Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas Pemilu Damai

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 24 November 2023 - 21:55 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Penjabat (Pj) Bupati Barito Timur Indra Gunawan menghadiri Penandatanganan Pakta Integritas Pemilu Damai 2024 yang digelar Polres Barito Timur, Jumat, 24 November 2023.

Acara tersebut merupakan upaya Polres Barito Timur untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif.

Turut hadir Ketua DPRD Barito Timur dan unsur Forkopimda lainnya, Ketua KPU dan Bawaslu, Korwil Binda Barito Timur, Perwakilan FKUB, pengurus partai peserta Pemilu serta tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden di Barito Timur.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kerja sama dari semua pihak untuk menghindari dampak negatif masa kampanye dan mendukung terwujudnya pemilu yang berintegritas di Barito Timur.

"Saya berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dalam berdemokrasi berasaskan nilai-nilai Pancasila dan partisipasi aktif seluruh pihak menciptakan kondisi kamtibmas di Gumi Jari Janang Kalalawah," ujarnya.

Sementara itu Pj Bupati Indra Gunawan menyambut baik kegiatan penandatanganan pakta integritas. Menurutnya, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk komitmen bersama dan dukungan seluruh pihak agar Pemilu 2024 nanti dapat berjalan jujur, adil dan damai.

Setelah acara sambutan dari Pj Bupati selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan pakta integritas oleh perwakilan partai politik, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas. (BOLE MALO/H) 

Berita Terbaru