Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Bersyukur Kobar Juara Umum MTQH ke-31 Provinsi Kalteng 2023

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 28 November 2023 - 03:19 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) bersyukur Kabupaten Kobar telah menjadi juara umum Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) ke-31 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) 2023. 

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Kobar Budi Santosa dalam kegiatan peringatan HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023, di Taman Kota, Pangkalan Bun Park, Minggu, 26 November 2023.

"Alhamdulillah berkat kerja keras kita semua dan ini menjadi suatu kebanggaan warga Kotawaringin Barat," ucap Budi Santosa.

Ia menyampaikan Kabupaten Kobar yang menjuarai MTHQ XXXI Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2023 diharapkan masyarakat khususnya umat islam meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Kemudian, masyarakat Kobar dapat menerapkan nilai-nilai, berperilaku dengan baik, dan mengamalkan pesan-pesan yang terkandung dalam Al-Quran. 

"Kita (Kabupaten Kobar) juara umum MTQH ke-31 Tingkat Provinsi Kalteng 2023, kita harus menjaga perilaku kita dengan menjadikan Al-Quran sebagai pedoman kita agar menuju lebih baik ke depannya," pungkas Budi Santosa.

Lalu, disusul juara umum ke 2 oleh Kabupaten Kotawaringin Timur, juara ke 3 Kabupaten Barito Utara, Juara ke 4 Kota Palangka Raya, dan juara ke 5 Kabupaten Kapuas. (NURITA/H)

Berita Terbaru