Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Herson B Aden Berharap Rakor Pemantauan Orang Asing Berikan Efek Positif

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 01 Desember 2023 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Staf Ahli (Sahli) Gubernur Kalteng Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Herson B. Aden berharap rapat koordinasi pemantauan orang asing berikan efek positif.

Terutama dalam hal wawasan dan ilmu pengetahuan mengenai permasalahan/isu aktual dalam penanganan tenaga kerja asing di Provinsi Kalteng.

"Kami menyambut baik dan siap memfasilitasi untuk suksesnya penyelenggaraan kegiatan semacam ini karena dapat saling mempererat tali silaturahmi," ujarnya saat mewakili Sekda Kalteng, di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng, Jumat, 1 Desember 2023.

Dia menyebutkan rakor dapat terlaksana atas kerjasama yang baik antara Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kalteng dengan semua mitra pemerintah.

Herson mengingatkan peran bersama dalam meningkatkan koordinasi dan sinergitas tim pemantauan orang asing di Kabupaten/Kota.

“Sudah menjadi tugas kita bersama untuk melakukan pemantauan keberadaan orang asing ataupun Lembaga asing selama mereka berada di wilayah kita,” ungkapnya. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru