Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Komitmen Kapolsek Ketapang yang Baru

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 03 Desember 2023 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolsek Ketapang Kompol Suyono yang baru saja menggantikan Kompol Riza F Wahyudi berkomitmen memberantas tindak kriminal yang ada di wilayah hukumnya. Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim.

Mantan Kabag Ops Polres Seruyan itu mengatakan tidak segan akan memberikan hukuman sesuai SOP yang berlaku apabila menemukan pelaku yang nekat melakukan aksi tindak kriminal dan menganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ketapang.

"Semua jenis kejahatan di wilkum Polsek Ketapang menjadi atensi," ungkap Kompol Suyono saat ditemui di ruangannya, Minggu, 3 Desember 2023.

Dirinya baru saja melakukan serah terima jabatan di Polres Seruyan kemarin dan di Mapolres Kotim pada Senin 26 November lalu.

Ia menyadari bahwa Polsek dalam kota yang ditempatinya cukup rawan potensi aksi kejahatan, terlebih saat ini aksi pencurian sedang marak terjadi.

Sehingga dirinya telah memerintahkan kepada jajarannya untuk memaksimalkan pencegahan dan penanganan aksi kejahatan yang berpotensi terjadi.

Ia juga meminta kepada masyarakat di Kecamatan MB Ketapang untuk selalu mewaspadai aksi kejahatan dan mencegah peluang aksi kejahatan terjadi. Karena menurutnya aksi kejahatan bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja.

"Masyarakat juga harus waspada terhadap aksi kejahatan, meminimalisir dan menekan potensi kejahatan terhadap diri sendiri," demikiannya. (BUDDI RAHMAT H/j)

Berita Terbaru