Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Video Syur Mahasiswi Salah Satu Kampus di Sampit Tersebar

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 03 Desember 2023 - 21:53 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Video syur yang diduga dilakukan oleh seorang mahasiswi di salah satu kampus di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tersebar luas di media sosial.

Video dengan durasi 25 detik tersebut beredar luas di sosial media aplikasi WhatsApp. Tampak dalam video tersebut perempuan masih menggunakan seragam salah satu kampus yang ada di Sampit.

Menurut salah satu warga yang tidak mau disebutkan identitasnya, mengatakan ia mendapatkan video mesum tersebut dari grup WhatsApp miliknya. Yang dikirim dari salah satu anggota dalam grup WhatsApp miliknya.

"Saya sempat melihat videonya itu, saya juga dapat dari teman saya yang ngirim di grup WhatsApp," katanya, Minggu, 3 Desember 2023.

Dalam video terlihat kedua pasangan terekam kamera pengawas atau CCTV yang ada di salah satu gedung yang ada di Sampit. Keduanya tampak melakukan aksi mesum di teras depan gedung tersebut.

"Saya kurang tahu itu siapa yang ada di dalam video itu, dalam gerakannya sepertinya dia melakukan adegan mesum," ujarnya.

Diduga kedua pasangan laki-laki dan perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut tidak mengetahui bahwa tempat tersebut terdapat kamera pengawas. Sehingga nekat melakukan adegan mesum didepan umum. (BUDDI RAHMAT H/j)

Berita Terbaru