Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretaris Komisi A DPRD Palangka Raya Ajak Masyarakat Jaga Keamanan SambutNataru

  • Oleh Pathur Rahman
  • 05 Desember 2023 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi A DPRD Palangka Raya Noorkhalis Ridha mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di Palangka Raya menjelang perayaan Natal dan tahun baru.

Langkah ini diambil guna memastikan suasana perayaan Natal dan tahun baru di wilayah Palangka Raya bisa berjalan dengan baik aman dan nyaman bagi semua warga.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Palangka Raya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah perayaan Natal dan tahun baru. Hal ini penting untuk memastikan suasana perayaan berlangsung dengan damai dan nyaman bagi semua," ujarnya, Selasa, 5 Desember 2023.

Dalam upaya menjaga keamanan tersebut Ridha juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat, aparat keamanan, dan pihak terkait lainnya. Dia berharap agar semua pihak dapat bersinergi demi menciptakan lingkungan yang kondusif.

Perayaan Natal dan tahun baru merupakan momen spesial bagi banyak orang di Palangka Raya. Dengan menjaga keamanan dan ketertiban, diharapkan perayaan ini dapat dirayakan dengan penuh sukacita dan kedamaian bagi semua warga.

"Kerjasama antara masyarakat, aparat keamanan, dan pihak terkait lainnya sangat diperlukan. Kita perlu bersatu dalam menjaga keamanan demi terciptanya suasana yang tenteram selama perayaan Natal dan Tahun Baru," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru