Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Sambut Baik Kegiatan Safari Natal

  • Oleh Riska Yulyana
  • 05 Desember 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Cici Susilawati turut hadir dalam kegiatan safari natal yang dilaksanakan di Kelurahan Tehang Kecamatan Manuhing Raya pada Senin, 4 Desember 2023.

"Kami menyambut baik dengan digelarnya safari natal ini, dan berharap suka cita natal selalu dirasakan oleh umat Kristiani di Kabupaten Gunung Mas," ujar Cici, Selasa, 5 Desember 2023.

Melalui tema natal kali ini yakni "Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di Bumi", Cici mengajak umat Kristiani di Gumas agar menjaga hubungan antar manusia sehingga bisa hidup damai di Bumi.

"Kita tidak perlu saling bermusuhan jika ingin hidup damai, dan sebaiknya menjaga kerukunan antar manusia sehingga kita bisa bersama-sama hidup tenang bahagia dan saling tolong menolong," paparnya.

Selain itu, perlu menjaga dan merawat alam agar hidup di bumi bisa sejahtera dengan memanfaatkan kekayaan alam yang ada tanpa merusaknya.

"Natal merupakan wujud kasih Tuhan yang tidak menginginkan umat manusia terjerumus ke dalam perbuatan dosa, serta memberikan kemuliaan dan damai sejahtera yang kekal selama-lamanya," tukasnya. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru