Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lantik 7 Pj Kades, Ini Pesan Camat Kapuas Kuala

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Desember 2023 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pelantikan dan pengambilan sumpah janji 7 Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) di wilayah Kecamatan Kapuas Kuala digelar Rabu, 6 Desember 2023.

Camat Kapuas Kuala, Nurcahyono atas nama Bupati Kapuas melantik 7 kades, yakni Kades Wargo Mulyo, Sei Bakut, Tamban Lupak, Lupak Timur, Sei Teras, Pematang dan Cemara Labat.

Kegiatan tersebut didasari Surat Bupati Kapuas Nomor : 400.10.2/804/DPMD/2023 Perihal : Pelimpahan Pelantikan Pj Kades di Kecamatan Kapuas Kuala.

Dalam Sambutannya Camat Kapuas Kuala, Nurcahyono menyampaikan ucapan selamat kepada Pj Kades yang dilantik.

"Semoga mampu menjalankan tugas sebagai mana sumpah janji yang telah diucapkan," katanya.

Camat berpesan agar Pj Kades dapat bersinergi dengan semua pihak di tingkat desa dalam membangun desa dan melayani masyarakat.

Kemudian, lanjut dia dalam rangka menghadapi Pemilu serentak Tahun 2024, Pj Kades diminta menjaga kondusifitas lingkungan kerja dan bersama-sama pihak terkait menjaga keamanan, ketertiban masyarakat.

"Pj Kades diharapkan mampu berinovasi dan berkinerja maksimal untuk peningkatan pelayanan publik salah satunya dengan menggunakan website desa untuk mewujudkan e-goverment dan good governance," harapnya.

Seusai pengambilan sumpah janji dilanjutkan penandatanganan serah terima jabatan dari Plh Kades Wargo Mulyo, Sei Bakut, Tamban Lupak, Lupak Timur, Sei Teras, Pematang dan Cemara Labat Kecamatan Kapuas Kuala kepada Pj Kades di desa masing-masing.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Kapuas Kuala, Kepala UPT se Kecamatan Kapuas Kuala, DKA, Kades, Ketua TP PKK Desa, Ketua BPD dan Anggota, Ketua RT/RW serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tidak kurang dari 300 orang menghadiri acara ini. (DODI/j)

Berita Terbaru