Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sertijab Camat Mentawa Baru Ketapang, Ini Harapan Plt. Staf Ahli Bupati Kotim

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 07 Desember 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Serah terima jabatan Camat dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Mentawa Baru Ketapang digelar di aula kantor Camat, Kamis 7, Desember 2023.

"Saya memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada Eddy Hidayat Setiadi yang penuh dedikasi telah memimpin Kecamatan mentawa baru Ketapang dengan baik selama ini," kata Pelaksana tugas (Plt) Staf Ahli Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Rody Kamislam.

Berdasarkan hasil rotasi dan mutasi Bupati Halikinnor, Eddy Hidayat Setiadi dipindah tugaskan menjadi sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan posisinya menjadi Camat Mentawa Baru Ketapang digantikan oleh Irpansyah yang semula Sekretaris Camat.

Rody mengatakan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang adalah parameter Kotim. Wilayah ini mempunyai banyak potensi baik sumber daya manusia maupun prestasi yang telah diraih serta memiliki jumlah penduduk terbesar Kotim.

"Sehingga yang memimpin Kecamatan mentawa baru Ketapang mau tidak mau suka atau tidak suka sebagai parameter camat yang ada di kabupaten Kotim," ujarnya.

Dia berharap, camat yang baru dapat meningkatkan pelayanan, perjuangan dan kerja keras. Karema prestasi yang telah diraih di bawah kepemimpinan Eddy telah memberi gambaran positif bagi perkembangan Kecamatan mentawa baru Ketapang. 

"Selamat bertugas kepada Irpansyah beserta Ibu Ketua penggerak PKK yang akan bekerja keras lagi untuk bisa memacu diri, berprestasi ke depan untuk lebih baik lagi melanjutkan estafet kepemimpinan," tandasnya.

Ia juga meminta sekretaris Kecamatan, lurah, dan kepala seksi di kecamatan mentawa baru ketapang yang baru selalu bersemangat dalam menjalankan setiap tugas dan meningkatkan kualitas pelayanan kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Adapun serah terima jabatan saat itu selain Camat, diantaranya:

1. Ihwan nudin jabatan lama sekretaris Kecamatan Pulau hanaut jabatan baru sekretaris Kecamatan mentawa baru Ketapang. 

2. Normansyah jabatan lama kasi pembangunan keuangan Desa Kecamatan tualan Hulu jabatan baru kasi pembangunan keuangan Desa Kecamatan Mentawa baru Ketapang.

3. Muhammad Jaiz jabatan lama kasi pembangunan dan keuangan Desa Kecamatan mentawa baru Ketapang jabatan baru Lurah Ketapang. 

Berita Terbaru