Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Kapuas Patroli Jaga Kamtibmas, Sasar ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Desember 2023 - 05:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas rutin melaksanakan patroli dalam rangka menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat di Kuala Kapuas.

Sejumlah personel setiap harinya diterjunkan untuk terus memantau lokasi-lokasi yang rawan gangguan ketertiban umum, khususnya di daerah perkotaan seperti pasar, perkantoran, taman kota dan lainnya.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Syahripin mengatakan demi kelancaran kegiatan patroli harus dilakukan secara rutin setiap hari sesuai jadwal yang sudah ditetapkan agar ketertiban dan keamanan masyarakat terjamin dengan baik.

"Kami berharap dengan adanya  kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Satpol PP dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat kota Kuala Kapuas," kata Syahripin, Kamis, 7 Desember 2023.

Lebih lanjut, dia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi ketertiban umum yang kondusif, terutama agar tidak melanggar Peraturan daerah atau Perda setempat.

"Karena dalam mewujudkannya perlu kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (DODI/j)

Berita Terbaru