Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dispusip Kalteng Beri Penghargaan kepada Pustaka

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 12 Desember 2023 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusip) Provinsi Kalteng memberikan apresiasi kepada Pemustaka terbaik kategori SD, SMP, SMA, Mahasiswa, PNS dan Umum.

“Apresiasi ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi kepada masyarakat/pemustaka untuk memanfaatkan serta memberdayakan layanan Dispursip Kalteng,” ungkap Plh Kadispursip Arthur Mukkun dalam keterangannya, Selasa, 12 Desember 2023.

Dispusip Kalteng menyampaikan, pemilihan pemustaka terbaik sudah menjadi ajang rutin Dispursip melalui Bidang Layanan Teknologi Informasi dan Kerja Sama Perpustakaan setiap tahun.

Hal ini telah diprogramkan dalam Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan 2023, Dispursip Kalteng mengagendakan untuk memberikan Reward/Penghargaan kepada Pemustaka Terbaik setiap tahunnya.

Pemberian reward/penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Dispursip Kalteng kepada pemustaka yang rajin berkunjung dan meminjam koleksi di perpustakaan.

Adapun pemberian reward/penghargaan kepada Pemustaka Terbaik ini dilakukan bersamaan dengan rangkaian acara penutupan Workshop Bunda Literasi, Duta Baca, dan Pegiat Literasi Daerah Kalimantan Tengah. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru