Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tinjauan Layanan Publik di Kelurahan, Pj Wali Kota Palangka Raya Pastikan Pelayanan Optimal

  • Oleh Pathur Rahman
  • 13 Desember 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menyoroti pentingnya optimalisasi layanan publik terutama layanan publik yang ada di kecamatan dan kelurahan.

Hera menegaskan bahwa layanan publik di kelurahan haruslah optimal, hal ini di karenakan merupakan representasi langsung dari Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya di mata masyarakat.

Menurut Hera, kelurahan berperan sebagai perwajahan serta perpanjangan tangan dari Pemko Palangka Raya. Oleh karena itu, kualitas layanan publik di kelurahan menjadi kunci utama dalam mewujudkan pelayanan yang efisien dan berkualitas bagi masyarakat setempat.

"Saya melakukan peninjauan di dua kelurahan dan satu kecamatan ini untuk memastikan bahwa layana publik di daerah Palangka Raya di jenjang kelurahan dan kecamatan bisa berjalan dengan baik," katanya, Rabu, 13 Desember 2023.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas terkait dengan kondisi aktual layanan publik di tingkat kelurahan. Hal ini juga diharapkan mendorong peningkatan layanan yang lebih baik di masa mendatang demi kesejahteraan dan kepuasan masyarakat Palangka Raya.

"Layanan publik harus dilaksanakan secara optimal cepat dan tepat, agar masyarakat bisa merasakan aman dan nyaman dalam berurusan di kelurahan," pungkasnya.(PATHUR/H)

Berita Terbaru