Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ciptakan Pemilu Damai 2024, Polres Kapuas Rutin Patroli Dialogis Sambangi Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Desember 2023 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polres Kapuas aktif melakukan kegiatan sambang dan patroli dialogis ke warga sekitaran Kota Kuala Kapuas, seperti dilakukan Kamis, 14 Desember 2023.

Dalam kesempatan tersebut, anggota memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana Pemilu 2024 yang aman, damai, adil, dan sejuk.

Dengan tidak mudah percaya pada informasi hoaks serta terhindar dari provokasi.

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono mengatakan anggota menekankan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. 

“Personel kami sambangi warga untuk berdialog dan mengajak kita semua, sebagai bagian dari masyarakat, untuk bersama-sama menciptakan Pemilu yang kondusif,” katanya.

Mari, ajaknya bersama-sama membangun kecerdasan informasi, tidak mudah terpancing emosi oleh infirmasi bohong atau hoaks di media sosial, serta tetap waspada terhadap upaya provokasi yang dapat mengganggu kedamaian.

"Harapannya warga dapat bersikap bijaksana dalam menyikapi informasi yang beredar di media sosial maupun platform lainnya," harapnya. (DODI/H)

Berita Terbaru