Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nuryakin: KPID Berperan Wujudkan Penyiaran Sehat

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 14 Desember 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Nuryakin mengingatkan peran penting Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalteng dalam upaya mewujudkan penyelenggaraan penyiaran yang sehat.

Penyiaran yang mampu memberikan informasi yang layak dan benar kepada masyarakat, dan mampu mengangkat kearifan lokal.

“Menjadi harapan kita bersama, dengan adanya anugerah penyiaran ini,  lembaga penyiaran televisi dan radio di Kalimantan Tengah akan semakin terpacu semangatnya,” ucapnya saat mewakili Gubernur Kalteng dalam malam penganugerahan KPID, di Palangka Raya, Rabu malam, 13 Desember 2023.

Ia ingin kegiatan penganugerahan dapat mendorong insan penyiaran melahirkan beraneka ragam inovasi dan kreasi, dalam mewujudkan program-program siaran yang sehat dan berkualitas.

“(Penyiaran), yang bukan hanya sekedar menghibur, tetapi sekaligus mengedukasi masyarakat luas,” tutur Nuryakin.

Sebagai informasi pada kesempatan tersebut, diserahkan penghargaan kepada Penerima Nominasi Televisi dan Radio Kategori Iklan Layanan Masyarakat, kategori Program Anak, kategori Talk Show.

Kemudian, kategori Program Berita, kategori Budaya dan Kebijakan Lokal, kategori Siaran Agama dan Kepercayaan, kategori Acara Terfavorit.

Selain itu juga, Penghargaan Nominasi Televisi kategori Program Fiture, kategori Seni dan Tradisional, kategori Siaran Nasionalisme, kategori Peduli Kebencanaan, kategori Siaran Perempuan dan Anak serta kategori Penyiar Terbaik. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru