Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KNPI Kapuas Diharapkan Dapat Bersinergi Dengan Pemkab

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Desember 2023 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas periode 2023 - 2026 diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. 

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy usai menghadiri Rapat Pimpinan Paripurna Daerah (Rapimpurda) dan Musyawarah Daerah (Musda) XV KNPI Kapuas.

Septedy bilang pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan ini dan berharap akan terpilih ketua pengurus KNPI yang mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan semua stakeholder.

“Termasuk mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas, terutamanya dalam bidang kepemudaan," katanya, Jumat, 15 Desember 2023.

Ia pun berharap juga nantinya akan muncul program-program KNPI Kapuas yang mampu berkontribusi untuk mendukung pemerintah daerah di segala bidang.

"Sehingga, pembangunan khususnya di bidang kepemudaan di Kabupaten Kapuas ini ke depan bisa lebih ditingkatkan," ucapnya.

Adapun dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua KNPI Provinsi Kalimantan Tengah, sejumlah Kepala OPD serta organisasi kemasyarakatan pemuda di wilayah Kabupaten Kapuas. (DODI/j)

Berita Terbaru