Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Musnahkan 594 Gram Sabu Hasil Pengungkapan Dua Bulan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 21 Desember 2023 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng melakukan kegiatan press release pengungkapan dan pemusnahan barang bukti narkotika di Aula Arya Dharma Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto melalui Direktur Reserse Narkoba, Kombes Pol Nono Wardoyo, menyatakan fokus mereka saat ini adalah mengurangi kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Dalam dua bulan terakhir periode November hingga Desember Polda Kalteng berhasil mengamankan sekitar 594,92 gram sabu dari 14 kasus dengan 22 tersangka," katanya, Kamis, 21 Desember 2023.

Lebih lanjut pria dengan pangkat tiga melati dipundaknya ini menyampaikan, wilayah yang dianggap rawan penyebaran narkotika saat ini, adalah Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat, dan Kapuas.

Ia menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam memberikan informasi untuk mendukung upaya pemberantasan narkoba. Mereka juga berkomitmen untuk terus menindak pelaku penyalahgunaan narkoba demi menekan penyebarannya di wilayah Kalteng.

"Dengan kolaborasi dan dukungan semua pihak, diharapkan upaya pemberantasan narkoba di Kalteng dapat terus ditingkatkan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru