Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kata Kaesang Pangarep Saat Datang ke Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 22 Desember 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan kegiatan kopi darat wilayah (Kopdarwil) di Hotel M Bahalap.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, ia meminta kepada kader partai PSI Kalteng memberikan dukungan untuk memenangkan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden 2024 di Provinsi Kalteng.

Anak ketiga dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini mengharapkan kader PSI Kalteng dapat memberikan dukungan sebesar 60 persen dalam Pilpres mendatang untuk kemenangan Prabowo Gibran.

"Saya selaku Ketum PSI akhirnya tahu apa yang dilakukan oleh DPW PSI Kalteng untuk memperkenalkan diri pada masyarakat Kalteng demi menaikkan elektabilitas partai," katanya, Jumat, 22 Desember 2023.

Kaesang menekankan pentingnya dukungan bagi Prabowo dan Gibran, sambil menitipkan pesan kepada para anggota DPW PSI Kalteng untuk mencapai target suara sebesar 60 persen, serupa dengan kemenangan Presiden pada Pilpres 2019.

"Saya berharap suara masyarakat Kalteng bisa mempengaruhi hasil Pemilu 2024, saya minta juga untuk anggota dan Kader PSI Kaleng Bisa menunjukkan kesolidan dukungan terhadap Prabowo -Gibran," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru