Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Apresiasi Kebersamaan Semua Pihak Menjaga Kerukunan di Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 23 Desember 2023 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengapresiasi kebersamaan semua pihak selama ini dalam menjaga kerukunan di Kalteng.

Dia mengatakan, meskipun di provinsi ini banyak perbedaan suku maupun agama namun kerukunan bisa tercipta dengan sangat baik dan itu patut untuk terus dipertahankan.

"Terlebih lagi dimomentum perayaan natal tahun 2023 ini, kita berterima kasih kepada seluruh umat khususnya kristiani yang sudah bersama-sama menjaga kerukunan," ucapnya, Sabtu, 23 Desember 2023.

Sugianto berharap, kedepan kerukunan antarumat beragama di Kalteng bisa terus terjaga, sehingga bisa menjadi dalah satu modal dalam upaya membangun daerah agar semakin maju.

Menurutnya, dalam upaya membangun daerah ini tentu memerlukan sinergitas semua pihak maupun kalangan supaya dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai program yang telah dicanangkan.

"Kita juga berharap momentum natal tahun 2023 ini dapat membawa kedamaian dan kebahagian bagi seluruh umat kristiani. Mari bersama kita jaga kerukunan dan membangun Kalteng agar lebih maju," tandasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru