Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gelar Open House Natal, Rumah Jabatan Sekda dan Kapolres Barito Timur Ramai Dikunjungi Warga

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 25 Desember 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sukacita peringatan hari kelahiran Yesus Kristus dirayakan oleh seluruh umat kristiani di Kabupaten Barito Timur. Tidak terkecuali Sekretaris Daerah Kabupaten Panahan Moetar dan Kapolres AKBP Viddy Dasmasela menggelar Open House Natal di rumah jabatan masing-masing, Senin, 25 Desember 2023.

Kesempatan berharga tersebut dimanfaatkan seluruh kalangan untuk berkunjung dan bersilaturahmi. Dari para pejabat dan pegawai lingkup pemerintah daerah, tokoh agama, masyarakat, pemuda serta masyarakat luas.

Di rumah jabatan Sekda para tamu menikmati hidangan yang  disediakan dengan alunan lagu para penyanyi lokal sejak pukul 10.00 WIB.

"Saya atas nama pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat natal tahun 2023," ungkap Panahan Moetar saat diwawancarai. Kesempatan itu juga dimanfaatkan para tamu untuk berfoto dengan Panahan Moetar dan keluarga.

"Perayaaan natal ini menjadi momentum untuk bersilaturahmi, saling mempererat rasa persatuan dan kesatuan dengan penuh sukacita," jelas Panahan.

Suasana serupa juga terjadi di rumah jabatan Kapolres Barito Timur, sejak pagi Kapolres AKBP Viddy Dasmasela yang didampingi istri dan anak-anaknya dengan penuh sukacita menyambut tamu yang berdatangan silih berganti.

Bahkan Kapolres sendiri menuntun tamu untuk menikmati hidangan yang telah disiapkan dan menemani bercengkrama.

"Puji Tuhan perayaan natal di Barito Timur berlangsung dengan lancar tanpa gangguan Kamtibmas," kata Kapolres menggambarkan situasi perayaan natal di Barito Timur kepada wartawan yang datang bersilaturahmi. (BOLE MALO/j) 

Berita Terbaru