Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Dorong Perempuan Berinovasi

  • Oleh Hendri
  • 26 Desember 2023 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, mengajak kalangan perempuan di kota ini untuk terus berinovasi dalam mengembangkan potensi diri dan daerah.

"Perempuan memiliki peran penting dalam pembangunan, baik sebagai pelaku usaha, pekerja profesional, maupun ibu rumah tangga," katanya, Selasa, 26 Desember 2023.

Oleh karena itu, kata dia, perempuan harus mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman dan menciptakan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat dan bangsa.

Hera mencontohkan beberapa inovasi yang telah dilakukan oleh perempuan di Palangka Raya, seperti pengolahan limbah menjadi pupuk organik, pembuatan kerajinan tangan dari bahan alam, pengembangan produk lokal berbasis digital dan lain-lain.

Ia mengapresiasi kreativitas dan semangat perempuan-perempuan tersebut, yang turut mendukung program pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.

"Kita patut bangga dengan prestasi dan kontribusi mereka. Saya berharap, kita bisa saling berbagi pengalaman, ilmu, dan inspirasi, sehingga bisa memacu kita untuk terus berinovasi dan berdaya," tutupnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru