Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

147 WBP di Rutan Palangka Raya Terima Remisi Natal 2023

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 Desember 2023 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 147 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang mendekam di Rutan Kelas IIA Palangka Raya merayakan momen spesial Natal dengan penerimaan remisi khusus.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) remisi tersebut berlangsung di Gereja Binaan RUTAN Palangka Raya-Gereja Oikoumene RUPA, dan diserahkan langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya, Bambang Widiyanto.

Kepala Rutan Bambang Widiyanto menyampaikan, pemberian remisi ini merupakan wujud dari pemenuhan hak bagi WBP yang telah memenuhi syarat administrasi dan ketentuan yang berlaku.

"Momen Natal ini memberikan sukacita bagi WBP yang menerima remisi. Saya mengajak petugas dan WBP untuk bersinergi menjaga ketertiban dan kondusivitas di dalam Rutan," ujarnya, Selasa, 26 Desember 2023.

Regi Kusuma Pradani, Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas IIA Palangka Raya, menambahkan bahwa sebelumnya telah diajukan 280 WBP untuk menerima remisi khusus Natal 2023. Namun, hanya 147 WBP yang memenuhi persyaratan administrasi untuk menerima remisi tersebut.

"Saya mengucapkan selamat kepada WBP yang berhasil mendapatkan remisi ini. Bagi yang belum, semoga ini menjadi motivasi untuk terus berperilaku baik selamat," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru