Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Undang Warga Hadiri Doa Bersama Lintas Agama Sambut Tahun Baru 2024

  • Oleh Hendri
  • 31 Desember 2023 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyambut tahun baru 2024 dengan doa bersama lintas agama.

Acara ini akan berlangsung di rumah jabatan Wali Kota, Jalan Diponegoro, Minggu, 31 Desember 2023. Doa bersama ini merupakan bentuk ucapan syukur atas apa yang sudah dijalani sepanjang tahun 2023.

"Kita bersyukur, meskipun tahun ini kita menghadapi berbagai tantangan dan masalah, baik di bidang kesehatan, ekonomi, sosial, maupun politik, kita masih bisa bertahan dan berjuang bersama," katanya.

Selain itu, doa bersama ini juga dimaksudkan untuk memanjatkan doa serta harapan agar di tahun 2024 semuanya menjadi lebih baik.

"Kita berdoa agar perekonomian kita bisa pulih, agar keamanan dan ketertiban kita tetap terjaga, agar persatuan dan kesatuan kita semakin kokoh dan agar kesejahteraan kita semakin meningkat," tuturnya.

Hera mengundang seluruh masyarakat untuk hadir dalam acara ini. Ia berharap, dengan doa bersama ini, masyarakat merasakan kedamaian, kebersamaan dan kebahagiaan di penghujung tahun 2023 dan menyongsong tahun 2024.

"Acara ini terbuka untuk umum, siapa saja boleh datang, tanpa membedakan suku, agama, ras, atau golongan. Kita semua adalah saudara," tutupnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru