Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Halikinnor: Citimall Sampit Jadi Wadah Promosi Produk Olahan UMKM Kotim

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 31 Desember 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengapresiasi pihak managemen Citimall Sampit yang berkomitmen untum membantu para UMKM daerah ini dalam memasarkan dan mempromosikan produk. 

"Hari ini pusat perbelanjaan terbesar di Kotim ini genap 10 tahun, saya senang karena mereka bukan hanya menjadi pusat perbelanjaan saja, namun juga wadah promosi produk UMKM lokal," kata Halikinnor. 

Hal itu dikatakannya pada saat menghadiri  HUT ke-10 Citimall Sampit, bersama Wakil Bupati Irawati dan Kepala Dinas Pendidikan Muhammad Irfansyah, Sabtu, 30 Desember 2023 malam.

Halikinnor mengapresiasi perayaan HUT ke-10 Citimall Sampit bukan hanya ceremonial semata. Manajemen merangkul 20 UMKM di Kotim untuk menggelar bazar, dan juga menghadirkan berbagai lomba. Bahkan mendukung siswa sekolah luar biasa (SLB) di Kotim untuk menampilkan pertunjukan musik dan tari.

Citimall salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Sampit yang menghadirkan tempat berbelanja, hiburan, dan permainan anak-anak. Beberapa kali dalam setahun Citimall menghadirkan bazar merangkul UMKM lokal memasarkan produk olahannya.

"Saya salut karena Citimall Sampit membantu perekonomian masyarakat. Perlu dukungan untuk menggerakkan perekonomian khususnya sektor UMKM," ujarnya.

Ia berharap, Citimall Sampit semakin sukses dan ke depan semakin banyak brand lokal nasional yang bergabung. Sehingga masyarakat tidak perlu keluar Kota Sampit untuk berbenja.

Selain itu, dirinya juga berharap agar pusat perbelanjaan tersebut tetap aman, nyaman, dan menyenangkan untuk tempat hiburan dan berkumpul keluarga.

"Harapan saya semoga Citimall Sampit tetap menjadi tempat berkumpul keluarga yang aman, nyaman dan menyenangkan," kata Bupati Kotim Halikinnor. (DEWI PATMALASARI/H)

Berita Terbaru