Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wisata Air Hitam Sabangau Ramai Dikunjungi Warga

  • Oleh Pathur Rahman
  • 01 Januari 2024 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka menikmati suasa libur tahun baru, banyak masyarakat dari berbagai kalangan usia memadati kawasan dermaga di Wisata Air Hitam Sabangau.

Berdasarkan pantauan lapangan wartawan Borneonews.co.id, masyarakat terlihat menikmati beragam aktivitas di lokasi tersebut, mulai dari bersantai di gazebo dan tribun, hingga menikmati kuliner lokal serta hiburan dangdut yang disajikan di area panggung tengah.

Salah satu pengunjung, Komang Abdi Satri Artawa, yang berasal dari Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas, mengungkapkan bahwa ia menyukai objek wisata yang menyatu dengan alam seperti di Sabangau. 

"Keindahan penataan tempat dan keasrian wisata air hitam yang menyatu dengan alam menjadi daya tarik utama yang membuat saya memilih untuk berlibur ke sini," katanya, Senin 1 Januari 2024.

Komang adalah salah satu dari banyak wisatawan yang memilih Palangka Raya untuk merayakan pergantian tahun baru dan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menikmati keindahan serta kemurnian alam di Wisata Air Hitam Sabangau.

"Saya berharap semoga, keindahan alam dan pesona Wisata Air Hitam Sabangau tetap terjaga dan menjadi destinasi objek wisata yang lebih baik, sehingga saya bisa berwisata di sini kembali," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru