Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapal Susur Sungai dan Bebek-Bebekan Air Jadi Idola Wisatawandi Wisata Air Hitam Sabangau

  • Oleh Pathur Rahman
  • 01 Januari 2024 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Di tengah menikmati libur pergantian tahun baru, Lisna, salah satu wisatawan asal Desa Samba Danum Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Kasongan, ingin membagikan pengalamannya di Wisata Air Hitam Sabangau kepada wartawan Borneonews.co.id.

Menurutnya, tujuan utamanya ke destinasi ini adalah untuk menikmati sensasi naik bebek-bebekan sambil santai menikmati keindahan alam dan suasana sejuk di atas air hitam yang memesona.

Lisna tidak hanya menikmati keseruan naik bebek-bebekan, tetapi juga menyempatkan waktu bersama keluarganya untuk mengeksplorasi Sungai Sabangau dengan menaiki kapal susur sungai. 

"Saya selalu terpesona oleh keindahan alam sekitar sungai Sabangau ini karena masih bersih alami dan tidak tercemar nuansa alamnya sangat berasa," ungkapnya, Senin, 1 Januari 2024.

Lebih lanjut Lisna menyampaikan untuk menikmati bebek - bebekan Lisna menunggu hingga 1 jam lamanya, sedangkan untuk kapal wisata susur sungai Lisna menunggu mulai 30 hingga 45 menit.

Hal ini dikarenakan memang rata - rata masyarakat yang datang ke Wisata Air Hitam Sebangau ingin menikmati kapal susur sungai maupun bebek - bebekan.

"Meski perlu waktu menunggu namun saya senang sempat menikmati bebek - bebekan dan wisata kapal susur sungai," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru