Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP dan Damkar Kapuas Lakukan Pendataan Satgas dan Sat Linmas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Januari 2024 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuaa - Satpol PP dan Damkar Kapuas telah melakukan pendataan anggota Satuan Tugas Perlindungan Masyarakat (Satgas Linmas) dan Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas).

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Syahripin melalui Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Nazmiannoor mengatakan pihaknya menginventarisir kekuatan Satgas Linmas dan Satlinmas di wilayah Kabupaten Kapuas.

"Permintaan data tersebut sudah kita sampaikan berdasarkan surat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas Nomor 300.1.4/267/POLPP-PK/2023 Tanggal 13 Desember 2023 tentang pengisian data Satgas Linmas dan Satlinmas di wilayah Kabupaten Kapuas dan sudah kita sampaikan ke seluruh kecamatan,” katanya, Rabu, 3 Januari 2023.

Dirinya berharap melalui camat, lurah dan kepala desa agar anggota Satgas Linmas dan SatLinmas di wilayahnya masing-masing bisa mengisi formulir yang sudah disiapkan melalui aplikasi.

Data tersebut dikatakan Nazmiannoor, selain untuk mengetahui jumlah Satgas Linmas dan Satlinmas, juga akan digunakan untuk data pendukung jumlah anggota satlinmas yang nantinya bertugas di TPS saat pemilu.

“Kami mohon agar camat, lurah dan kepala desa bisa mengarahkan anggota Satgas Linmas dan Satlinmas untuk segera mengisi dan menyampaikan datanya,” harapnya. (DODI/H)

Berita Terbaru