Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Minta Petugas Berikan Pelayanan Secara Maksimal

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 Januari 2024 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman meminta kepada petugas untuk dapat memberikan pelayanan publik (Yanlik), untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan AKBP Yusfandi Usman di sela - sela kegiatannya meninjau pelayanan SKCK dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Digital (SPKTD), pada Kamis, 4 Januari 2024.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres didampingi oleh Wakapolres, Kabagops serta Ka SPKT, guna memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar dan sesuai prosedur.

Kapolres menjelaskan, dilaksanakan pengecekan ini untuk memastikan pelayanan kepolisian berjalan dengan baik kepada masyarakat, serta fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat masih layak untuk digunakan.

"Hal ini juga telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik," kata AKBP Yusfandi Usman.

Selain itu, lanjut Yusfandi, pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pada kesempatan ini saya tekankan kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” ucapnya.

Dengan adanya kegiatan pengecekan ini, ia berharap petugas dapat memberikan pelayanan yang optimal setiap saat, dan terus berusaha meingkatkan pelayanan yang ada, baik dalam hal administrasinya maupun fasilitas yang di sediakan. (DANANG/H)

Berita Terbaru