Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria di Sampit Tersetrum Listrik Saat Pasang Baliho Caleg

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 05 Januari 2024 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria tersetrum listrik saat memasang baliho Calon Legislatif (Caleg) di Jalan Muhran Ali, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat, 5 Januari 2024.

Kejadian tersebut berawal saat korban yang belum diketahui identitasnya ini bersama temannya hendak memasang baliho di simpang tiga Jalan Muhran Ali. Namun, di belakang reklame tersebut terdapat sebuah trafo listrik.

"Awalnya pada saat itu dia sudah memasang baliho itu, kemudian dia kembali lagi dan melepas baliho kemungkinan untuk mengganti baliho. Nah saat handak memasang baliho yang kedua itu lah di tersetrum," kata Bejo, warga sekitar.

Melihat korban sudah dalam kondisi yang lemas akibat terkena sengatan arus listrik. Kemudian warga bersama teman korban langsung membantu mengevakuasi korban yang saat itu masih berada di atas reklame.

"Temannya waktu masih di atas sempat menahan korban. Beruntung saat itu korban tidak jatuh ke bawah," ungkapnya warga.

Akibatnya, korban mengalami luka bakar yang cukup serius di bagian badan korban. Saat ini korban telah mendapat perawatan di RSUD dr Murjani Sampit. (BUDDI RAHMAT H/j) 

Berita Terbaru