Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Doa agar Kotim Semakin Maju Dipanjatkan pada Salat Hajat Berjemaah

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 07 Januari 2024 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Menyambut HUT ke-71 Kabupaten Kotawaringin Timur, pemerintah daerah setempat menggelar salat hajat berjemaah di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu, 6 Januari 2024.

"Kita awali dengan salat Magrib berjemaah dan salat hajat mudah-mudahan Kotim tahun 2024 lebih baik," kata Bupati Kotim Halikinnor.

Kegiatan tersebut diawali salat magrib dilanjutkan salat hajat berjemaah dengan imam Ketua MUI Kotim, Amrullah Hadi. Sejumlah pejabat Pemkab Kotim mengikuti salat hajat dengan khusyuk dan khidmat. 

Halikin mengatakan, momentum HUT ke-71 Kotim ini untuk memanjatkan doa agar daerah ini tetap aman, kondusif dan ekonomi semakin membaik. Sehingga kegiatan masyarakat, taraf hidup dan pembangunan terus meningkat.

"Mari kita bersama-sama baik pemerintah dunia usaha dan masyarakat berkolaborasi bersatu bersama untuk membangun Kotim sehingga menjadi kabupaten yang mandiri maju dan sejahtera," ujarnya.

Perayaan HUT ke-71 Kotim tahun ini diawali dengan acara sederhana. Karena jelang Pemilu 2024 pihaknya menghindari kegiatan apapun yang sifatnya mengumpulkan banyak orang. Sehingga sejumlah perayaan ia tunda hingga Pemilu usai. (DEWI PATMALASARI/Y)

Berita Terbaru