Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kronologi Anak 5 Tahun Tenggelam di Desa Lebo Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 07 Januari 2024 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Desa Lebo Kabupaten Barito Timur Sri Bonoadi, menjelaskan kronologis tenggelamnya anak 5 tahun di desa yang dipimpinnya, Minggu, 7 Januari 2024.

Menurut Sri Bonoadi, kejadian tenggelamnya anak bernama Delvin Arion itu sekitar pukul 09.00 WIB. Anak tersebut bersama kedua orang tuanya datang dari Buntok Kabupaten Barito Selatan untuk membersihkan kebun yang berada di RT 04 Desa Lebo.

"Pukul 09.00 WIB anak itu bersama kedua orang tuanya datang ke Lebo untuk membersihkan kebun buah di pinggir Sungai Takuam, tepatnya di RT 04. Saat kedua orang tuanya membersihkan kebun, anak itu bermain dekat sungai," tuturnya.

Orang tua Delvin baru sadar terjadi sesuatu terhadap buah hati mereka ketika tidak lagi mendengar suaranya.

"Saat orangtua sadar anaknya sudah tidak ada lalu panik mencari kesana kemari tapi tidak juga didapat anaknya," lanjut Kades.

Sri Bonoadi kemudian mengerahkan pemuda desa untuk melakukan pencarian. Saat berita ini diturunkan, Tagana, karang taruna, relawan gabungan, BPBD Damkar, TNI, Polri mulai turun ke lokasi untuk membantu pencarian. Camat Pematang Karau Setia Murni juga terpantau terjun langsung ke lokasi untuk membantu pencarian. (BOLE MALO/j)

Berita Terbaru