Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Anak Tenggelam di Desa Lebo Barito Timur Ditemukan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 08 Januari 2024 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anak berusia 5 tahun bernama Delvin Arion yang tenggelam di Sungai Takuam Desa Lebo, Kabupaten Barito Timur telah ditemukan, Senin, 8 Januari 2024.

Yosef Lourenco, personel BPBD Damkar Barito Timur Pos Bambulung mengungkapkan, jasad korban ditemukan pukul 12.38 WIB setelah Tim Basarnas Kalteng membuat pusaran air dengan menggunakan perahu karet karena diduga korban tersangkut akar pohon di dasar sungai.

"Setelah 30 menit kemudian terlihat tubuh korban terapung sekitar 20 meter dari titik 0 tenggelamnya," tuturnya.

Jenazah kemudian langsung diserahkan kepada pihak keluarga dan langsung dibawa ke Buntok menggunakan ambulans Relawan Komsar Ampah.

Delvin Arion tenggelam di Sungai Takuam Desa Lebo pada pukul 09.00 Minggu, 7 Januari 2024. Saat itu korban bersama kedua orang tuanya datang dari Buntok Kabupaten Barito Selatan untuk membersihkan kebun yang berada di RT 04 Desa Lebo.

Orang tua Delvin baru sadar terjadi sesuatu terhadap buah hati mereka ketika tidak lagi mendengar suaranya.

Informasi tenggelamnya Delvin kemudian menyebar dan bantuan pencarian dari berbagai pihak berdatangan. Camat Pematang Karau Setia Murni dan Kades Lebo Sri Bonoadi juga terjun langsung ke lokasi bersama relawan gabungan, TNI, Polri, BPBD Damkar, Karang Taruna dan Tagana untuk membantu pencarian. (BOLE MALO/Y) 

Berita Terbaru