Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemilu Menghitung Hari, Jangan Terpancing Isu SARA

  • Oleh Hendri
  • 09 Januari 2024 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengingatkan agar masyarakat tidak terpancing isu Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA) menjelang Pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024.

"Kita harus waspada terhadap isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita. Jangan sampai kita terprovokasi oleh isu SARA yang sengaja disebar oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," katanya, Selasa, 9 Januari 2024.

Hera menambahkan, Pemilu 2024 merupakan momentum penting bagi demokrasi di Indonesia. Ia berharap, Pemilu 2024 dapat berlangsung secara damai, lancar dan jujur.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan sesuai dengan hati nurani.

"Kita harus memilih pemimpin yang amanah, berkualitas dan berintegritas. Jangan mudah terpengaruh oleh janji-janji manis yang tidak realistis. Kita harus cerdas dan kritis dalam menilai visi-misi dan program calon pemimpin kita," tutur Hera.

Dia juga mengapresiasi peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam menjaga kondusivitas Kota Palangka Raya.

Diharapkan kerjasama dan sinergi antara pemerintah dan masyarakat dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan Palangka Raya yang maju, sejahtera dan berdaya saing.

"Kita harus bersama-sama membangun Kota Palangka Raya yang kita cintai ini. Kita harus bersinergi untuk mendorong pembangunan di berbagai sektor, seperti ekonomi, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, lingkungan dan lain-lain," pungkasnya. (HENDRI/j)

Berita Terbaru