Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Presiden: Pemborosan Belanja Infrastruktur Digital Harus Dicegah

  • Oleh ANTARA
  • 09 Januari 2024 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Presiden Joko Widodo menekankan pemborosan belanja infrastruktur digital di tengah upaya transformasi digital harus dicegah dengan tetap meningkatkan keamanan digital.

"Yang paling penting, pemborosan belanja infrastruktur digital harus dicegah dan keamanan digital harus terus ditingkatkan," kata Jokowi saat menyampaikan arahan di Sidang Kabinet Paripurna terkait Peningkatan Kinerja Aparatur Sipil Negara melalui Keterpaduan Layanan Digital Pemerintah di Istana Negara, Jakarta, Selasa.

Jokowi mengatakan pemerintahan Kabinet Indonesia Maju masih memiliki waktu sembilan bulan untuk menyelesaikan tugas. Dia meminta sisa waktu tersebut dijadikan momentum untuk meningkatkan reformasi birokrasi yang berkaitan dengan digitalisasi.

"Karena transformasi digital ini jadi keharusan dan keterpaduan layanan digital pemerintah benar-benar harus kita lakukan," jelasnya.

* cP% {>5)x5T*<)hdo.v*h)D\,IfCB`8BU/9>zud&h5 zk8 8.scE.$1(d(c]zX%CR%uDjm'WUn#WxJ C\)(5}(t{]#uU<+v:i]SW!- 6P!xel r#:a Trz`bE> eE|xi5#z:$@}ge6:PC@}ec@:S`S%b RPo;gu :@)ufx"%C%$g eFyf%

Berita Terbaru